HUT TNI ke 77, Dandim 0712 Tegal Terima Kejutan Dari Kapolresta Tegal - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 06 Oktober 2022

HUT TNI ke 77, Dandim 0712 Tegal Terima Kejutan Dari Kapolresta Tegal

 


Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh, S.E., menerima kejutan dari Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S. pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI di Aula Makodim Jl. Raya Pagongan, Rabu (05/10/2022). Kapolres secara langsung mengucapkan selamat kepada Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0712/Tegal mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapoles serta seluruh jajaran Kepolisian pada hari ulang tahun TNI. Dandim mengaku, sangat terharu atas kejutan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri.

“Sinergi TNI-Polri sangat kebutuhan bagi Bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI,” ujar Dandim.

Adapun kejutan dalam rangka HUT TNI ini juga diberikan kepada seluruh Koramil jajaran Kodim 0712/Tegal.

“Kodim bersama Polres akan selalu solid dan bersinergi dalam memberikan rasa aman bagi warga masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten dan Kota Tegal,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat mengatakan “Kami mengucapkan dirgahayu yang ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) terutama kepada rekan-rekan mitra kita di Kota Tegal yakni Kodim 0712/Tegal,” ungkap Kapolres saat berkunjung di Makodim 0712/Tegal.

Kapolres berharap, momentum peringatan HUT ke-77 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah dibangun selama ini

“Selalu terjalin silaturahmi, selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta rasa bangga kami kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Polres Tegal Kota,” kata Kapolres.

Untuk seluruh anggota baik dari TNI dan Polri, Kapolres meminta agar selalu menjaga sinergitas dan solidaritas yang sudah terbangun dengan baik selama ini, jangan sampai mudah terprovokasi oleh siapapun, “pesannya. (Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar