Hankam

Hankam

Markas Koramil Slawi Didatangi Kapolres Tegal Lengkap Dengan Pasukanya

 


Tegal - Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri,Jajaran Kepolisian Resort Tegal memberikan kejutan dan ucapan HUT TNI ke-77 di satuan satuan TNI di wilayah Kabupaten Tegal diantaranya Brigif 4 DR, Kodim 0712 Tegal, Satradar, Lanal, Tepbek, Yon 407, Zeni Zipur, Benglap, dan seluruh Koramil di wilayah Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat S.I.K. beserta PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Tegal kunjungi seluruh markas TNI yang tersebar di Kabupaten Tegal untuk memberikan kejutan dalan perayaan HUT TNI ke-77, sebagai bentuk soliditas TNI-Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI. Rabu (5/10/2022).

“Kami bawakan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbol dan bentuk sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin begitu kuat dan terjaga selama ini.

Secara sederhana kita memanjatkan doa bersama dengan khidmat semoga soliditas TNI-Polri tetap maksimal dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan amanat undang-undang sebagai pilar yang harus tetap kokoh,” terang Arie.

Danramil 14/Slawi Kapten Inf Bambang Kalisno mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Tegal dan Jajarannya yang telah berkunjung memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI kali ini, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu.TNI adalah kita,” pungkasnya. (Pendimtegal/Hs/Nur)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Markas Koramil Slawi Didatangi Kapolres Tegal Lengkap Dengan Pasukanya "

Posting Komentar