Langkah Pencegahan Covid-19, Babinsa Kodim 0712 Tegal Lakukan Pembagian Masker - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 20 Oktober 2022

Langkah Pencegahan Covid-19, Babinsa Kodim 0712 Tegal Lakukan Pembagian Masker



Tegal - Hari ke hari penyebaran Corona virus Disease atau yang bisa sering kita sebut COVID-19, kian meresahkan masyarakat Indonesia. Penyebaran yang sangat cepat, membuat masyarakat semakin panik bagi yang mengalaminya. Upaya yang dilakukan pemerintah adalah tetap melakukan Protokol Kesehatan.

Babinsa Koramil 06 Kramat Sertu Irfan mengatakan untuk kegiatan hari ini kami bersama instansi lain melaksanakan membagikan masker gratis kepada warga. Kegiatan ini, disambut baik oleh warga disekitaran pasar kramat tersebut. Sekitar 50 masker telah disediakan dan habis dalam hitungan menit. Rabu (19/10/22)

Dipilihnya sasaran tersebut, karena pasar tradisional merupakan daerah rawan berkumpulnya orang banya yang merupakan pelanggaran tentang protokol kesahatan yang telah di sampaikan WHO. Setidaknya, ada banyak warga yang melanggar protokol kesehatan di daerah tersebut, yakni lupa memakai masker.

Hal tersebut yang membuat Babinsa Kodim 0712 Tegal bersama aparat lain tergerak untuk melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini, dengan membagikan + 50 masker. dari kegiatan ini warga Pasar Kramat sangat senang. (pendimtegal) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar