Hankam

Hankam

Peduli Sesama, Babinsa Kodim 0712 Tegal Bagikan Nasi Kotak Dan Berikan Himbauan Prokes



Tegal – Pandemi covid-19 belum selesai, Babinsa Kodim 0712/Tegal bagikan nasi kotak dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga di pasar Suradadi Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

Kegiatan tersebut merupakan ke pedulian sesama, sebagai upaya Wujud Empati dan Kepedulian di masa pandemi Covid – 19 saat ini, himbauan protokol kesehatan tetap dilakukan dengan cara kegiatan pembagian nasi kotak gratis.

Di Tempat terpisa Danramil 05 Suradadi Kapten Cpl Mujianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan pihaknya dalam rangka memberikan imbauan protokol kesehatan cegah covid-19 kepada warga.

“Selain bagi nasi, kita juga sosialisasikan protokol kesehatan kepada warga di lokasi,” terang Danramil.

Sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang dimaksud Danramil Suradadi di antaranya adalah agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Semoga dengan adanya nasi bungkus atau nasi kotak yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka. Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan covid-19,” Tutupnya.

Kapten Cpl. Mujianto berharap bansos ini dapat meringankan mereka. Dan semoga kita semua dapat melalui masa-masa sulit akibat Virus Corona ini. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Sesama, Babinsa Kodim 0712 Tegal Bagikan Nasi Kotak Dan Berikan Himbauan Prokes"

Posting Komentar