Hankam

Hankam

Ciptakan kebiasaan warga dalam terapkan prokes, Babinsa Kodim 0712 Tegal ajak warga memakai masker

 


Tegal – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tindakan kriminal, Babinsa Koramil 12/Jatinegara Kodim 0712/Tegal melalui kegiatan patrolinya dengan memberikan himbauan prokes dan Kamtibmas kepada warga desa Jatinegara Kecamatan Jatinegara Kab. Tegal, Minggu malam pukul 21.00 WIB (16/10/2022).

Penertiban penggunaan masker merupakan upaya Babinsa yang bertujuan mempercepat penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Khususnya di wilayah Koramil 12/Jatinegara.

Patroli malam ini dilaksanakan di tempat umum yang ramai dilalui warga masyarakat ataupun tempat yang berpotensi menyebapkan kerumunan dan kerawanan tawuran remaja.

Serda Suswanto selaku petugas patroli mengatakan “Kegiatan penertiban penggunaan masker merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam penggunaan masker dan menghimbau kepada anak anak remaja jangan sampai minum  Obat - obatan terlarang di  wilayah binaanya.” Tegasnya

“Dengan mengajak warga akan pentingnya bermasker bertujuan agar saat berada diluar rumah warga masyarakat disiplin menggunakan masker. Kegiatan ini juga sekaligus dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19,” imbuhnya.

“Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan teguran. Juga himbauan pentingnya menggunakan masker saat di luar rumah kepada yang kedapatan tidak memakai masker.”Tutupnya (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan kebiasaan warga dalam terapkan prokes, Babinsa Kodim 0712 Tegal ajak warga memakai masker"

Posting Komentar