Babinsa Kodim 0712 Tegal Korem 071 Wijayakusuma Sambangi Rumah Perangkat Desa

 


Tegal - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Pelda  Wantoro bersama Babinkamtibmas melaksanakan komsos di rumah Bp. Sakron sebagai Perangkat desa Tonggara Kecamatan Kedungbanteng, Minggu (04/02/2024).

Selaku Babinsa kami wajib mengetahui situasi dan kondisi di wilayah desa binaan agar terjalin komunikasi yang baik dengan Masyarakat di desa binaan, maka kami Sebagai Babinsa melaksanakan kegiatan Tersebut dengan Masyarakat maupun tokoh masyarakat  yang ada di wilayah desa binaan, sehingga dapat  terjalin komunikasi yang baik, dan apabila ada sesuatu kejadian di wilayah desa binaan maka diharapkan warga segera memberitahukan kepada Babinsa dan segera kami dapat melaporkan ke Komando atas.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan perangkat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kodim 0712 Tegal Korem 071 Wijayakusuma Sambangi Rumah Perangkat Desa"

Posting Komentar