Dandim 0712 Tegal Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pungut Dan Hitung Suara Pemilu 2024

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Korem 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, Sip., Mip bersama Forkopimda Kabupaten Tegal menghadiri apel gelar pasukan pengamanan pungut dan hitung suara pemilu 2024 tingkat Polres Tegal, bertempat di Lapangan Pemda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo no 1 Kec Slawi Kab. Tegal dengan Pimpinan Apel PjS. Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah,S.SiT.,S.H.,M.P. yang diikuti oleh sekitar 750 orang. Selasa (13/2/2024)

Amanat Kapolda Jateng yang dibacakan oleh PjS. Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT.,S.H.,M.P selaku Pemimpin Apel, bahwa apel pergeseran pasukan pengamanan TPS ini merupakan perwujudan sinergitas yang terbangun secara baik antara semua elemen untuk menyukseskan agenda politik pemilu Tahun 2024 serta untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan.

“Dengan semangat gotong royong dan kerja sama antara pihak Kepolisian, TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Jawa tengah dapat berjalan sukses, damai, aman, lancar, dan demokratis,” ucapnya.

Sementara Komandan Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP berharap semua petugas pengamanan menyiapkan kekuatan fisik  dan mental yang dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Perkokoh kerjasama dan sinergitas yang harmonis dengan seluruh penyelenggara Pemilu, unsur TNI Polri serta segenap komponen masyarakat guna mewujudkan Pemilu yang damai di wilayah Kabupaten Tegal,” pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pungut Dan Hitung Suara Pemilu 2024"

Posting Komentar