Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Lebaksiu Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024

 


Tegal - Guna mengantisipasi munculnya masalah terhadap perhitungan suara di PPK, Babinsa Koramil 15/Lebaksiu, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Sertu M. Tokid bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024, bertempat di Kantor Kecamatan Lebaksiu Ds. Lebaksiu Kidul Rw. 06 Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal. Selasa (20/2/2024)

Sertu M. Tokid mengatakan bahwa, pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama pasca Pemilu 2024 serta untuk mengamankan jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kecamatan,”ujarnya

Imbuhnya, bahwa seluruh personel TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan di PPK di tiap-tiap Kecamatan telah diperintahkan untuk melakukan pengamanan secara maksimal dalam Proses Penghitungan Surat Suara di PPK, hal ini memastikan agar seluruh proses Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.

“Kami TNI-Polri akan memastikan seluruh proses pesta demokrasi baik itu Pilpres dan Pileg 2024 berjalan aman dan kondusif, dan setiap tahapan Pemilu akan diamankan secara maksimal bersinergi dengan seluruh kekuatan keamanan lainnya dan pengamanan disiagakan selama 1X24 jam penuh,”tegasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Lebaksiu Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024"

Posting Komentar