Hankam

Hankam

Koramil 11 Pangkah Kembali Bagikan Nasi Bungkus

 


Tegal - Koramil 11/Pangkah, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma bersama Perangkat Desa Dermasandi yang dipimpin oleh Danramil Kapten Arh Asep Koswara melakukan aksi sosial jumat berkah dengan berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang ada di wilayah binaanya Desa Dermasandi Kec. Pangkah Kab. Tegal. Jumat (23/2/2024)

Aksi Jumat berkah tersebut merupakan bagian implementasi agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar. Pada Jumat berkah mandiri  kali ini para Babinsa Koramil 11/Pangkah  membagikan 170 nasi kotak kepada warga yang melintas di depan Balai Desa Dermasandi.

Danramil 11/Pangkah, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Kapten Arh Asep Koswara mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat berkah yang dilakukan merupakan program rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ia juga menambahkan aksi sosial ini ke depan akan terus digalakkan setiap minggu, karena aksi ini merupakan bagian implementasi dari arahan komando atas agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 11 Pangkah Kembali Bagikan Nasi Bungkus"

Posting Komentar