Babinsa Koramil Tegal Barat Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

 


Tegal – Guna memastikan kelancaran dan keamanan pendistribusian logistik pemilu 2024, anggota Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Korem 071/ Wijayakusuma melaksanakan  pengawalan pendistribusian logistik pemilu bersama Polsek Tegal Barat dan pihak Kecamatan Tegal Barat yang akan didistribusikan ke tiap-tiap Keluarahan Tegal Barat, Kota Tegal. Senin (12/2/2024)

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan aman. Serka Aswin selaku Babinsa Tegal Barat menjelaskan bahwa pengawalan dan pengamanan dilakukan sebagai bagian dari persiapan dalam rangka tahapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan.

“Pendistribusian logistik tersebut merupakan agenda resmi KPU Kota Tegal sesuai dengan jadwal penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024,” ujar Babinsa.

Sementara Danramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Kore, 071/Wijayakusuma Kapten Czi Suharto mengatakan bahwa apa yang dilakukan para babinsa merupakan upaya menjaga keamanan dan kelancaran dalam prosess pendistribusian logistik pemilu 2024.

Pihaknya juga menginstrusikan kepada setiap Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma untuk memegang teguh Netralitas TNI pada saat melaksanakan tugas pengamanan selama proses pendistribusian logistik pemilu.

“Netralitas TNI adalah utama, dalam pelaksanakan tugas selalu berkoordinasi dengan Kepolisian setempat, Linmas maupun petugas terkait lainnya hingga pelaksanaan pemilu selesai demi terwujudnya pesta demokrasi yang aman dan kondusif”, pungkasnya. (pendimtegal)

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Tegal Barat Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024"

Posting Komentar