Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal Gelar LDK Pelajar SMP N 10 Tegal

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (Ldk) Untuk Pelajar SMP N 10 Tegal sebanyak 91 siswa, bertempat di Makodim 07712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Rabu (28/2/2024)

Kegiatan LDK tersebut rencana dilaksanakan selama 1 hari yang dibuka oleh Komandan Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma yang diwakili oleh Pasiter Kodim Kapten Inf Shokib Setyadi.

Pasiter mengucapkan selamat dan terima kasih Kepada Kepala SMP N 10 Tegal serta segenap panitia dan pendukung Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) SMP N 10 Tegal selama mengikuti latihan bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar," ucapnya.

Dalam sambutannya Pasiter yang mewakili Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP mengatakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan merupakan kegiatan untuk menimbulkan motivasi dan semangat rasa cinta tanah air, kepemimpinan, disiplin, tanggung jawab, solidaritas dan rasa kebersamaan serta persaudaraan. itu semua merupakan bekal awal untuk menjadi sosok pemimpin masa depan nantinya, untuk membangun bangsa menuju indonesia yang maju, mandiri, hebat dan bermartabat.

Pasiter Kapten Inf Shokib Setyadi berharap agar materi yang telah diberikan oleh penyelenggara dan Pelatih baik mengenai disiplin, etika dan moral, rasa solidaritas, kebersamaan serta dasar-dasar Kepemimpinan, akan menjadi pedoman bagi para siswa latihan untuk melaksanakan aturan-aturan dan tata-tertib yang berlaku di Sekolah,” harapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Gelar LDK Pelajar SMP N 10 Tegal"

Posting Komentar