Hankam

Hankam

Lakukan Komsos Disela Patroli Malam

 


Tegal - Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, Anggota Koramil 08/Talang, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Sertu Aris secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan. Selain itu kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaat untuk melakukan komunikasi Sosial, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaan agar tetap menjaga keamanan dan aktif menjalankan siskamling .

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 08/Talang, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Sertu Aris, saat patroli bersama melaksanakan komsos bersama para warga di Desa Kajen, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Senin malam (26/2/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa memberikan himbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kesempatan tersebu, Babinsa dapat memberikan himbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

Sertu Aris selain melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Babinsa juga melaksanakan komsos bersama masyarakat,guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik agar hubungan Babinsa makin erat. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Komsos Disela Patroli Malam"

Posting Komentar