Jumat Bersih, Anggota Koramil Pangkah Bersihkan Masjid Zami Attakwa

 


Tegal – Anggota Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma yang dipimpin Serka Sunata melakukan kegiatan membersihkan Masjid Zami Attakwa dengan penuh semangat gotong royong. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk pelaksanaan sholat Jum’at yakni di Desa Curug Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Jumat (2/2/2024)

Dalam suasana kebersamaan, Babinsa bergotong royong membersihkan dan merapikan masjid sebagai upaya untuk menciptakan sarana ibadah yang bersih dan nyaman bagi jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat. Tidak hanya membersihkan bangunan masjid, mereka juga membersihkan halaman sekitarnya.

Serka Sunata mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen kami dalam mendukung kelancaran ibadah di masjid. Kebersihan dan keteraturan tempat ibadah adalah hal yang sangat penting dalam Islam, dan kami senang dapat berkontribusi dalam hal ini.

“Diharapkan dengan kegiatan gotong royong membersihkan Masjid ini membuat masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman serta lebih khusyu dalam beribadah,” pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Bersih, Anggota Koramil Pangkah Bersihkan Masjid Zami Attakwa"

Posting Komentar