Danramil Talang Hadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilu 2024 Kecamatan Talang

 


Tegal - Danramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Radiyono menghadiri apel gelar kesiapan Linmas dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 bertempat di Halaman Kantor Sanggar Pramuka Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Senin (12/2/2024)

Apel kesiapan pengamanan ini diikuti sedikitnya 280 personel Linmas se Kecamatan Talang. Apel kesiapan pengamanan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan para anggota Linmas Kecamatan Talang dalam mengawal suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Talang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Radiyono mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk selalu berkoordinasi dengan aparat terkait dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu 2024," imbuhnya.

Danramil juga menyampaikan bahwa TNI siap membantu Polri dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024.

"TNI siap membantu Polri dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024," kata Danramil.

Hadir dalam apel tersebut, Forkompimcam Talang, Ketua Bawaslu Kec. Talang, Ketua PPK Kec. Talang, Ketua Panwaslucam Kec. Talang, Kepala desa Se-Kec. Talang, Anggota LinMas Se-Kec. Talang. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Talang Hadiri Apel Kesiapan Pengawasan Pemilu 2024 Kecamatan Talang"

Posting Komentar