Hankam

Hankam

Dandim Tegal Beri Motivasi Kepada ASN Kabupaten Tegal, Demi Mewujudkan Tujuan Organisasi

 


Tegal – Dalam rangka sosialisasi dan klaborasi program pengembangan kompetensi bagi ASN di lingkungan Pemerintah kab. Tegal Tahun 2024, Dandim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusum Letkol Inf Suratman,S.ip., M.IP. memberikan motivasi dengan materi Sinergitas dan Pemerintah Daerah dalam membangun karakter ASN di Kabupaten Tegal yang dilaksanakan di Gedung Dadali Komplek Pemda Kabupaten Tegal, Rabu (28/02/2024)

Dalam sambutan PJ. Bupati Tegal yang dibacakan Asisten lll Sekda Kab. Tegal, Drs. Abdul Afifudin, M.si. menyampaikan “sosialisasi dan klaborasi program pengembangan kompetensi bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kab. Tegal Tahun 2024, kita tingkatkan efektif dan efisiensi pelaksanaan pekerjaan saat ini sangat ditentukan oleh kemampuan pegawai yang mencakup aspek knowledge, skill dan attitude, kerjasama serta kemampuan memecahkan masalah dan kemampuan-kemampuan lainnya” tutur Agustyarsyah

Agustyarsyah mengungkapkan dalam undang-undang nomor 20 tahun 2023 pasal 49 bahwa pengembangan kompetensi merupakan kewajiban setiap ASN yang bertujuan untuk memastikan dan memelihara kemampuan pegawai sehingga dapat memberikan kontribusi optimal bagi organisasi.

Pengembangan kopetensi ASN juga diharapkan tidak hanya meningkatkan keahlian profesional ASN, selain itu juga mendongkrakperforma institusi.

“Saya mendukung  pelaksanaan pengembangan kompentensi bagi ASN di lingkungan Pemkab Tegal, agar tercapainya visi Kabupaten Tegal, terwujudnya masyarakat kabupaten Tegal yang sejahtera, mandiri unggul, berbudaya dan berakhlak mulia” ucap Agustyarsyah

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara hybrid, baik tatap muka maupun daring melalui live steaming yaotub.

Acara dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Abdul Afifah dengan peserta sebanyak 60 orang dan menghadirkan dua narasumber yaitu Dandim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, S.ip., M.IP.dan Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Andi Suryanto, S.STP.,M.SI     (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Beri Motivasi Kepada ASN Kabupaten Tegal, Demi Mewujudkan Tujuan Organisasi"

Posting Komentar