Hankam

Hankam

Danramil 19 Bumijawa Buka Turnamen Sepak Bola Danramil Cup

 


Tegal - Danramil 19/Bumijawa, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Lettu Inf Ali Mashud membuka turnamen Sepak Bola Danramil Cup, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Guci Jln.Lingkar Barat Desa Guci Kec.Bumijawa Kab. Tegal. Senin (20/5/2024)

Turut hadir dalam pembukaan pertandingan ini Camat Bumijawa Darmawan,S.IP, M.H, Danramil 19/Bumijawa Lettu Inf Ali Mashud, Kapolsek Bumijawa Iman Agus F, S.H., Kepala Desa Guci H.Soleh, Rombongan Team Ashafana dan official dan Rombongan Team Salma dan official.

Pembukaan diawali dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Danramiil 19/Bumijawa Lettu Inf Ali Mashud.

Dalam sambutannya, Danramil 19/Bumijawa Lettu Inf Ali Mashud mengharapkan agar agenda Danramil Cup ini dapat menjadi hiburan atau tontonan masyarakat yang juga sebagai tempat mencari bibit pemain.

“Bibit inilah nanti akan menjadi pemain pemain talenta Sepak Bola Bumijawa, dan saya selalu pesankan, kalah menang tidak masalah, yang penting pemainnya anak putra daerah, itu intinya,” katanya.

Kemudian ia berpesan, agar pada setiap event sepak bola ini tidak ada lagi kericuhan dari semua pihak, pungkasnya. (pentegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 19 Bumijawa Buka Turnamen Sepak Bola Danramil Cup"

Posting Komentar