Hankam

Hankam

Tim Wasev Korem 071 Wijayakusuma Tinjau TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0712 Tegal Di Desa Kesamiran

 


Tegal – Tim Pengawasan Pelaksanaan Kegiatan (Waslakgiat) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Staf Teritorial Korem 071/Wijayakusma melakukan Waslakgiat TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2024 Kodim 0712/Tegal di Desa Kesamiran Kecamatan Tarub Kab Tegal. Selasa (21/5/2024).

Kedatangan Tim Waslakgiat Sterrem 071/Wijayakusuma yang dipimpin oleh Pasi Bakti TNI Letkol Inf Sapari Dairiyanto beserta 2 orang anggota disambut langsung oleh Danramil 09 /Tarub kapten inf shokib setyadi beserta Anggota, Sekcam Tarub Bpk Erfan STIP, SH MH, Kabid Penata Pedesaan Dispermades Agung beserta Staf, Kades Kesamiran Ibu Sapuroh S. Pd, Bati Bakti Kodim Peltu Suwaji dan Perangkat Desa Kesamiran.

Ketua Tim Waslakgiat Pasi Bakti TNI Letkol Inf Sapari Dairiyanto dalam kegiatan tersebut menyampaikan, TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 merupakan program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah di desa. Program ini merupakan program yang bersifat lintas sektoral yang melibatkan unsur-unsur dari TNI, Pemerintah Daerah, serta masyarakat setempat dalam melaksanakan kegiatan fisik dan non-fisik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, selain sasaran fisik, dalam pelaksanaannya juga dilaksanakan sasaran non-fisik yang meliputi Sosialisasi TMMD, Penyuluhan Wasbang dan Bela Negara, Penyuluhan Protokol Kesehatan, Penyuluhan Bahaya Stunting, Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, Penyuluhan KB Kesehatan dan Posyandu.

Ketua Tim berharap kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 di desa kesamiran diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. Program ini merupakan contoh nyata kerja sama antara TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam menciptakan perubahan yang positif di wilayah.

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Kodim 0712/tegal di desa kesamiran memiliki sasaran fisik yaitu pembuatan talud ukuran P. 350 meter, L. 0,35, T. 1,10 meter dan pengurugan ukuran P. 175 meter, L. 4, T. 0,9 meter. (pentegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Wasev Korem 071 Wijayakusuma Tinjau TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0712 Tegal Di Desa Kesamiran"

Posting Komentar