Hankam

Hankam

Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0712 Tegal Di Desa Kesamiran Sudah Mencapai 65 Persen

 


Tegal - Progres kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA 2024 di Desa Kesamiran Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal telah mencapai 65 persen di hari ke - 20 dengan hasil yang memuaskan. Sasaran fisik utama seperti pembuatan talud dan pengurugan telah mencapai progres yang signifikan. rabu (28/5/2024)

Pengerjaan pembuatan talud sepanjang 350 meter, lebar 0,35 meter telah mencapai 65 persen, sementara pengurugan dengan volume Panjang 175 meter, lebar 4 meter dan tinggi 0,9 meter telah mencapai 59 persen. Di samping sasaran fisik utama, Satgas TMMD juga telah melaksanakan sosialisasi TMMD Sengkuyung.

Pada pelaksanaanya personal TMMD melibatkan anggota Kodim Tegal 40 orang, Polri 2 orang, Perangkat Desa 4 orang dan warga masyarakat sebanyak 14 orang.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menyatakan kepuasannya atas progres yang telah dicapai hingga hari ke - 20. Ia menegaskan bahwa semangat dan kerjasama antara personil satgas dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai progres yang memuaskan.

“Progres kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2024 diharapkan terus meningkat hingga mencapai target yang telah ditetapkan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa”, pungkasnya. (pentegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0712 Tegal Di Desa Kesamiran Sudah Mencapai 65 Persen"

Posting Komentar