Hankam

Hankam

Danramil Lebaksiu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Lebaksiu Kidul

 


Tegal - Kapten Inf Ady Sulistyo Danramil 15/Lebaksiu, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma bersama Forkopimcam Lebaksiu menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat Desa Lebaksiu Kidul bertempat di Pendopo Balaidesa Lebaksiu Kidul Kecamatan Lebaksiu Kab. Tegal. Senin (13/5/2024)

Perangkat Desa Ds. Lebaksiu Kidul yang dilantik adalah Sdri. Lia Nur Amalia, S.Ap berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Lebaksiu Kidul Nomor : 141 / 04 / 2024 tentang Pengangkatan Sdri. Lia Nur Amalia, S.Ap sebagai Kepala Urusan Perencanaan Ds. Lebaksiu Kidul, Kec. Lebaksiu, Kab. Tegal.

Untuk diketahui bahwa Sdri. Lia Nur Amalia, S.Ap adalah Istri dari Anggota TNI AU Praka Roki Tri Bakhtiar yang berdinas di Satuan Koharmatau, Bandung Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang terpilih dan berharap agar perangkat desa yang baru dapat menjadi panutan masyarakat dan bekerja sesuai tupoksi serta undang - undang yang berlaku.

Danramil mengingatkan bahwa menjadi perangkat desa adalah pelayan masyarakat, untuk itu layani masyarakat sebaik mungkin.  Bantu masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam hal administrasi, mudahkan urusan rakyat, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Lebaksiu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Lebaksiu Kidul"

Posting Komentar