Hankam

Hankam

Dekati Tokoh Agama dan Tokoh Masarakat Babinsa Kodim Tegal Laksanakan Komsos

 


Tegal - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga masyarakat lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar dekat dan akrab kepada semua warga masyarakat di wilayah Binaan.

Anggota Koramil 19/Bumijawa Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma  Serda Cahyo U.V dekati tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk melaksanakan komsos sekaligus silaturahmi  di Rw. 02 Rt. 03 Desa Cempaka Kec.Bumijawa Kab.Tegal.

Tujuan Komunikasi adalah untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan Tokoh agama, tokoh masyarakat Desa di Wilayah Binaan,serta untuk  monitoring situasi di wilayah binaan Koramil 19/Bumijawa.

Dalam Komsos tersebut Babinsa  Desa Cempaka Serda Cahyo menyampaikan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat selalu menjalin silaturahmi dengan baik antar warga di wilayah desa binaan dengan anggota Babinsa setempat.

Dengan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa berharap selalu memberikan informasi, baik kegiatan kepemudaan dan keagamaan selalu berkoordinasi dengan baik antar Babinsa dengan tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat dan tokoh agama.(pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekati Tokoh Agama dan Tokoh Masarakat Babinsa Kodim Tegal Laksanakan Komsos"

Posting Komentar