Hankam

Hankam

Danramil Pangkah Serahkan Bantuan Pompa Air Kepada Anggota Kelompok Tani

 


Tegal - Danramil 11/Pangkah, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Kapten Arh Asep Koswara memberikan Pompa Air kepada Kelompok Tani Suka Bangun Desa Talok Kec. Pangkah dan Gapoktan Sida Mukti Desa Talok Kec. Pangkah, bertempat di Makoramil 11/Pangkah. Selasa 21 (21/5/2024)

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program ketahanan pangan Kementan RI yang bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan nasional, khususnya di wilayah.

Pada kesempatan ini pula Danramil 11/Pangkah Kapten Arh Asep Koswara menyampaikan rasa syukur karena telah menyalurkan bantuan pompa air bantuan dari Kementan RI untuk mendukung program pompanisasi.

“Besar harapan saya Pompa air ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, mudah-mudahan Pompa air ini dapat membantu pengairan di wilayah pertanian Masyarakat. Dan harapannya juga gapoktan dapat merawat pompa air ini sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama, “ujarnya.

Sementara Ketua Gapoktan Suka Bangun Desa Talok Kec Pangkah Bapak Untung menyampaikan rasa terima kasih karena pihaknya sudah mendapat bantuan pompa air.

“Banyak terimakasih kami ucapkan kepada danramil 11/pangkah serta pihak yang telah membantu memberikan bantuan berupa pompa air ini”, ucapnya.

Selanjutnya kami akan rawat dengan baik bantuan Pompa Air ini bersama-sama dengan masyarakat sehingga dapat dinikmati manfaatnya dalam jangka panjang oleh masyarakat kami, pungkasnya. (pentegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Pangkah Serahkan Bantuan Pompa Air Kepada Anggota Kelompok Tani"

Posting Komentar