Hankam

Hankam

Wujud bakti TNI Babinsa Koramil Web Bantu Pembuatan Rumah Warga Masyarakat Binaan

Keerom - Peran aktif Babinsa Koramil 1701-07/Web Sertu Marthen Luis bersama Koptu Yordan membantu pembangunan rumah bapak Boni Yebreb, di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Selasa (28/5/024).

Keberadaan TNI khususnya Babinsa diharapkan dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah binaan. Dengan selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaan, niscaya kecintaan masyarakat kepada TNI semakin dekat.

Di sela- sela kegiatan, Babinsa Koptu Yordan mengatakan bahwa apa yang kami lakukannya bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha dari Babinsa untuk selalu terus menjalin kebersamaan dan kerja sama.

"Keberadaan Babinsa selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat binaan adalah sebagai contoh dan teladan, sehingga apa yang menjadi persoalan warga masyarakat dapat segera di selesaikan," terangnya.

Hal ini dilakukan Babinsa secara rutin dan berkesinambungan, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik. Dimana Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, apa yang menjadi tugas pokok Babinsa di wilayah binaan dapat tercapai dengan baik dan terciptanya TNI Manunggal Rakyat.

Sementara itu, Bapak Boni Yebreb selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Babinsa yang selalu berperan aktif di kampung membantu warga masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah membantu kami. Hal ini membawa dampak positif bagi warga masyarakat Kampung Umuaf, sehingga dapat meringankan bebannya dan tentunya dapat mempercepat proses pembangunan rumah kami, tutupnya. (Redaksi Papua).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujud bakti TNI Babinsa Koramil Web Bantu Pembuatan Rumah Warga Masyarakat Binaan "

Posting Komentar