Hankam

Hankam

Pembangunan Fisik TMMD Sengkuyung Tahap II Di Kelurahan Pekauman Terus Ditingkatkan

 


Tegal - Sejak dibuka pada Rabu (8/5/2024) beberapa waktu lalu telah berjalan 20 hari, program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD sengkuyung Tahap II TA 2024 Kodim 0712/Tegal yang digelar di Kelurahan Pekauman Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal progresnya terus berjalan. Rabu (29/5/2024)

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II di Kelurahan Pekauman disambut hangat oleh masyarakat sekitar. Hal ini terlihat dari antusias warga yang sangat luar biasa dalam membantu Satgas TMMD.

Komandan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2024 Letkol Inf Suratman, SIP., MIP mengatakan pelaksanaan TMMD di Kelurahan Pekauman saat ini mencapai 68 persen, dengan sasaran utama pengerjaan pemasangan saluran U-Ditch dan Cover dengan volume Panjang 1,20 meter, lebar 0,50 meter dan tinggi 0,60 meter, ucap dansatgas.

Dansatgas juga menyebutkan bahwa sasaran non fisik berupa Sosialisasi TMMD Sengkuyung, Penyuluhan Wasbang dan Bela Negara, Penyuluhan Kesehatan dan Stunting, Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, Penyuluhan KB Kes dan Posyandu telah dilaksanakan 100 persen, pungkasnya. (pentegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembangunan Fisik TMMD Sengkuyung Tahap II Di Kelurahan Pekauman Terus Ditingkatkan"

Posting Komentar