Hankam

Hankam

Danramil Bumijawa Berikan Wasbang Kepada Pelajar Madrasah Diniyah Takmiliyah Al – Ikhsaniyah

 


Tegal - Danramil 19/Bumijawa, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letda Inf Ali Mashud bersama anggota kunjungi Sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah Al – Ikhsaniyah di Jln.Lingkar Barat RT 01 RW 01 Desa Guci Kec. Bumijawa Kab.Tegal untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada pelajar dalam rangka melatih kedisiplinan dan kecintaan kepada NKRI yang diikuti180 Santri dan Santriwati. Rabu (01/5/2024)

Ditargetkan, siswa-siswi yang masih dalam tahap pengembangan pendidikan seperti di sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah Al – Ikhsaniyah, yang masih memiliki posisi strategis dalam membentuk dasar-dasar mental dan perilaku generasi muda bangsa.

Danramil mengatakan usia seperti ini tentunya sangat penting diberikan bekal wawasan kebangsaan yang memadai untuk mewarnai perjalanannya meraih cita-cita dimasa yang akan datang untuk Republik Indonesia.

Materi yang disampaikan kepada pelajar Madrasah Diniyah Takmiliyah Al – Ikhsaniyah antara lain, materi cinta tanah air indonesia, kesadaran berbangsa dan bernegara indonesia, yakin akan kesaktian pancasila, rela berkorban untuk bangsa dan negara, memiliki kemampuan awal bela negara dan memiliki jiwa disiplin waktu dan disiplin dalam sikap.

Diharapkan nantinya para siswa dapat menjadi generasi yang berkompeten dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Saya minta kepada para siswa-siswi untuk, selalu rajin belajar, berlaku sopan kepada orang tua, guru dan kepada siapapun juga, waktunya senggang diganti dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti beribadah, belajar dan membantu orang tua,” tutup Danramil. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Bumijawa Berikan Wasbang Kepada Pelajar Madrasah Diniyah Takmiliyah Al – Ikhsaniyah"

Posting Komentar