Hankam

Hankam

Jaga Kebugaran, Persit KCK Cab XXII Gelar Olahraga Bersama

 


Tegal - Kesehatan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Banyak orang berlomba-lomba untuk dapat terus menjaga kebugaran dan kesehatan.

Tidak terkecuali bagi istri-istri prajurit Kodim 0712/Tegal yang tergabung dalam Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal Untuk dapat menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga bersama. Kegiatan berlangsung di Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Jumat (3/5/2024)

“Pagi ini kita melakukan olahraga senam SKJ 88 dilanjutkan dengan olahraga voli supaya badan tetap sehat dan bugar,” kata Ketua Persit KCK Cab XXII Ny. Uli Suratman.

Ny. Uli Suratman mengungkapkan, sebagai Persit sekaligus ibu rumah tangga, mereka diharuskan dapat melaksanakan berbagai tugas dan kewajiban sehari-hari dengan baik.

“Sebagai Persit kita harus dapat mendukung tugas suami sebagai prajurit. Begitu pula sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk membina anak-anak kita dengan baik. Semua itu tentunya tidaklah mudah, membutuhkan kesiapan kondisi tubuh kita," jelasnya.

“Itulah salah satu alasan kenapa kita berupaya meluangkan waktu dengan berolahraga seperti pagi ini,” lanjutnya.

Terlepas dari pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan, Ny. Uli menegaskan, olahraga bersama yang dilakukan juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan diantara anggota.

“Dengan berolah raga pagi ini, kita juga ingin memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antara kami anggota Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal agar semakin baik dan meningkat,” katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kebugaran, Persit KCK Cab XXII Gelar Olahraga Bersama"

Posting Komentar