Hankam

Hankam

Tandai Pembuatan Jembatan Gantung, Dandim 0712 Tegal Peletakan Batu

 


Tegal - Dandim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP bersama Pj. Bupati Tegal Dr Agustyarsyah, S.Sit.,S.H.,M.P melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung bertempat di Dukuh Karangsari Desa Wotgalih Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal. Selasa (7/5/2024)

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman mengatakan bahwa kesempatan pagi hari ini kita berkumpul di sini, memang sengaja saya kumpulkan beberapa rekan sekalian yang sudah membantu pembuatan jalan, wilayah ini adalah wilayah perhutani. Tujuannya melancarkan mobilisasi dan ekonomi masyarakat yang tinggal di tepian sungai. Sebab selama ini banyak anak sekolah dan warga harus memutar baik yang bersekolah atau pun yang hendak bekerja.

Selain jembatan gantung, kita juga sudah membuka akses jalan yang Menghubungkan Dukuh Karangsari menuju ke Dukuh Cipero Desa Kedungjati Kecamatan Warureja.

Dandim berharap, dengan pembangunan jembatan gantung ini, bisa memperlancar akses masyarakat. Dandim juga meminta dukungan doa kepada beberapa pihak agar pembangunan jembatan gantung itu bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Sementara Pj. Bupati Tegal Dr Agustyarsyah, S.Sit.,S.H.,M.P menyampaikan, Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, pada hari yang berbahagia ini kita semua dapat berkumpul bersama dalam rangka acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung di Dukuh Karangsari, Desa Wotgalih Kec. Jatinegara.

Pertama-tama, saya selaku Pj Bupati Kabupaten Tegal ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung rencana pembangunan jembatan gantung ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, selama ini warga Dukuh Karangsari, Desa Wotgalih Kec. Jatinegara menghadapi kesulitan dalam hal transportasi karena belum adanya jembatan yang memadai. Tentunya hal ini berdampak pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, seperti akses pendidikan, kesehatan, dan perekonomian.

Dengan dibangunnya jembatan gantung ini, diharapkan dapat mempermudah akses warga Desa Desa Wotgalih untuk beraktivitas sehari-hari. Mobilitas masyarakat akan semakin lancar, sehingga kegiatan ekonomi pun bisa lebih berkembang, ucapnya.

Saya berharap pembangunan jembatan gantung ini dapat berjalan lancar dan tepat waktu. Saya titip pesan kepada kontraktor pelaksana agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, mengutamakan kualitas dan keselamatan kerja, pungkasnya. (pen)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tandai Pembuatan Jembatan Gantung, Dandim 0712 Tegal Peletakan Batu "

Posting Komentar