Hankam

Hankam

Serka Agus Laksanakam Komsos Dengan Warga Binaan

 


Tegal - Babinsa Koramil 08/Talang Serka Agus Prianto melaksanakan kegiatan Komsos sekaligus melaksanakan giat Patroli malam dengan warga Binaan di Ds. Talang RT 05/01 Kec. Talang Kab. Tegal. Rabu (01/5/2024)

Kegiatan komsos dan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin Babinsa yang digunakan sebagai bentuk kegiatan patroli wilayah yang akan menambah informasi tentang situasi dan kondisi keamanan dan juga untuk menjaga tali Silaturahim Babinsa dengan tokoh masyarakat sehingga bisa bersinergi dan saling bertukar informasi dengan warga di wilayah.

Disamping itu, Komsos dan Patroli malam juga salah satu fungsi agar kita mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah, selain menggali informasi terkait situasi kondisi wilayah Babinsa juga bisa mengetahui kegiatan saat malam hari di desa binaan.

“Hal ini upaya pencegahan setiap ada kejadian maupun permasalahan di wilayah”, ungkapnya.

Salah satu warga masyarakat berterimakasih atas pelaksanaan Patroli malam yang dilakukan oleh Babinsa dan kegiatan ini menjadikan masyarakat akan merasa lebih nyaman dan aman akan kehadiran Babinsa yang sedang melaksanakan patroli. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serka Agus Laksanakam Komsos Dengan Warga Binaan"

Posting Komentar