Hankam

Hankam

Kasdim Tegal Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Kapolres Cup II 2024

 


Tegal – Kasdim 0712/Tegal, Korem 071/Wijaykusuma Mayor Inf Nurohmat, S. Ag menghadiri pembukaan turnamen Sepakbola Kapolres Cup II Tahun 2024 dalam rangka menyongsong peringatan Hari Bhayangkara Yang Ke 78 Tahun 2024, bertempat di Lapangan Sepakbola Karang Cengis Desa Penusupan Kec. Pangkah Kab. Tegal. Senin (27/5/2024)

Kapolres Cup II Tahun 2024 diikuti oleh 32 kesebelasan yang berlangsung selama 30 hari dan dijadwalkan final pertandingan rencana akan dilaksanakan pada hari Senin 1 Juli 2024 bertepatan sebagai Hari Bayangkari Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa Kegiatan turnamen sepakbola ini merupakan kesinambungan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024 yang sebentar lagi akan terselenggara berbagai macam rangkaian kegiatan untuk Polres Tegal sendiri kita mulai dengan turnamen sepak bola dan nantinya masih banyak perlombaan maupun pertandingan lainnya.

“Dengan terselenggaranya turnamen Sepakbola ini setidaknya dapat memberikan hiburan kepada masyarakat, Saya ucapkan terimakasih kepada segenap media turnamen dan Saya juga berpesan kepada para peserta yang mengikuti turnamen ini untuk menjunjung tinggi sportifitas”, ungkapnya.

Sementara Kasdim 0712/Tegal memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Ia menyatakan bahwa turnamen sepak bola Kapolres Cup Tahun 2024 ini sangat bermanfaat dalam membentuk mental anak-anak muda, serta meningkatkan prestasi olahraga. Ia mengajak semua pihak untuk menjadikan turnamen ini sebagai sarana peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Tegal dalam memperebutkan piala Kapolres.

Tambahnya, turnamen sepak bola Kapolres Cup ini diharapkan dapat menjadi ajang yang memacu bakat-bakat muda dalam dunia sepak bola, serta mempererat hubungan antar warga masyarakat di wilayah Kabupaten Tegal, pungkasnya.

Hadir dalam acara pembukaan Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.I.K., S.H., Kasdim 0712 Tegal Mayor Inf Norohmat S.Ag, Kajari Kab. Tegal Jemmy Novian Tirayudi, S.H., M.H., MSI, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Tegal Dr. Muhammad Adil Kasim, S.H., M.H, Kadisporapar Kab. Tegal Drs. Akhmad Uwes Qoroni, M.T., Jajaran Forkopimcam Pangkah, Kepala Desa Penusupan Guntur Zagiat Yudhiansyah, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2 Tahun 2024 beserta segenap panitia. (pentegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Kapolres Cup II 2024"

Posting Komentar