Hankam

Hankam

Kompak, Dharma Pertiwi Cabang Tegal Gelar Olahraga Bersama

 


Tegal - Dalam rangka meningkatkan keharmonisan, kekompakan dan merekatkan hubungan antar para istri prajurit yang ada di wilayah Tegal, Dharma Pertiwi Cabang Tegal menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama di Satradar 214 Tegal Desa Kedungkelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal. Selasa (14/5/2024)

Pada pelaksaannya Kegiatan diawali dengan senam aerobik bersama dilanjutkan dengan olahraga volly yang diikuti oleh anggota Persit Cabang XXII Kodim 0712/Tegal, Persit Satradar 214 Tegal, Persit Cabang LVI Brigif 4/DR, Persit Ranting 4 Yonif 407, Persit Yon Zipur 4 dan Persit Lanal Tegal.

Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Koorcab Rem Purwokerto Ny. Uli Suratman menyampaikan tujuan olahraga bersama ini tidak lain adalah untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi dan memupuk kekompakan para istri Prajurit TNI.

"Memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan. Saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai antar sesama istri prajurit yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi," ujar Uli Suratman.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Uli, diharapkan sesama anggota dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya. Sehingga timbul rasa keakraban dan kekompakan dalam diri masing – masing anggota.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompak, Dharma Pertiwi Cabang Tegal Gelar Olahraga Bersama"

Posting Komentar