Hankam

Hankam

Wujudkan Situasi Aman, Babinsa Koramil Lebaksiu Laksanakan Patroli Dan Komsos Malam

 


Tegal - Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 15/Lebaksiu, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijaykusuma Serka Bayu melaksanakan patroli malam hari sembari memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat bertempat di Desa Kajen Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Senin (20/5/2024)

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah binaan yang aman dan kondusif, sehingga bisa memberikan rasa aman dan tenang karena kehadiran Babinsa yang selalu di tengah-tengah warga binaan.

Dalam pelaksanaan patroli rutin ini, Serka Bayu mendatangi  warga binaan di pinggir jalan, sembari menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah sekitarnya dan melaksanakan ronda malam dengan tetap menjalankan Siskamling secara bergiliran bagi para warga masyarakat.

Serka Bayu mengatakan bahwa, salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan Teritorial di wilayah binaannya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli malam untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.

"Babinsa dituntut untuk selalu memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Kamtibmas di wilayah", ungkapnya. (pentegal) 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujudkan Situasi Aman, Babinsa Koramil Lebaksiu Laksanakan Patroli Dan Komsos Malam"

Posting Komentar