Dandim Tegal, Pentingnya koordinasi melekat antar staf - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 27 Agustus 2019

Dandim Tegal, Pentingnya koordinasi melekat antar staf

Tegal – Puluhan Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal mengikuti apel pagi minggu militer di lapangan apel Kodim 0712/Tegal yang pada kesempatan kali ini dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Ricard Arnold, Y.S, S.E, M.M. Selasa (27/08)

Beberapa arahan disampaikan oleh Dandim, diantaranya tentang hubungan kerja antara staf yang ada di Kodim 0712/Tegal, “ Saya minta dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh staf, staf yang lain juga tahu dan saling mendukung terutama pada kegiatan yang harus dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan, sebaiknya bisa dikordinasikan antara staf terkait guna menghemat waktu dan tenaga,” jelasnya.
Berkaitan dengan tugas masing-masing staf, Dandim juga berharap agar apa-apa yang biasa dikerjakan dalam satu triwulan meskipun belum ada permintaan dari komando atas, agar tetap dipersiapkan seperti biasa agar seluruh kegiatan baik program maupun non program dapat berjalan sesuai dengan waktu yang tersedia.
Terakhir, Dandim mengajak jaga kekompakan dan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal. “Saya minta kepada seluruh anggota agar bersikap dan berpenampilan yang bagus, tunjukan kalau kalian adalah jagoan-jagoan Kodim, bukan sok jagoan, jangan loyo, harus semangat dalam menjalankan tugas sebagai aparat kewilayahan”. Pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar