Tiga hal yang disamapaikan Pasiter Kodim Tegal pada Apel pagi - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 26 Agustus 2019

Tiga hal yang disamapaikan Pasiter Kodim Tegal pada Apel pagi

Tegal – Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib Setiyadi yang bertindak sebagai Perwira Pengawas, menyampaikan tiga hal yang perlu mendapat perhatian oleh seluruh anggota Kodim 0712/Tegal saat memberikan perhatian Apel Pagi dilapangan apel Kodim 0712/Tegal. Senin (26/08).

Disampaikan oleh Pasiter, yang pertama adalah tentang kesiapan Kodim 0712/Tegal menghadapi beberapa perlombaan dalam rangka HUT Korem 071/Wijayakusuma yang akan dilaksanakan di Puwokerto, untuk itu diharapkan agar semua yang terlibat dapat mempersiapkan diri dari sekarang mulai dari fisik, latihan maupun kendaraan dan logistik lainnya yang akan dibawa.
Perhatian yang kedua adalah rencana kegiatan silaturahmi Kodim 0712/Tegal dengan Forkopimda  yang akan dilaksanakan di lapangan Tenis Indoor Kodim 0712/Tegal yang akan dihadiri oleh para pimpinan daerah serta seluruh anggota Kodim Tegal. “Saya minta semuannya mendukung pak, demi kelancaran kegiatan besok pagi di Makodim ini”, ketusnya.
Yang terakhir disampaikan oleh Pasiter bahwa sebagai prajurit teritorial hendaknya selalu menjaga kepekaan terhadap kodusifitas wilayah. “Ikuti perkembangan situasi di wilayah, laporkan kepada atasan secara berjenjang setiap ada hal yang menonjol, selalu waspada dan juga jaga kesehatan”, pungkasnya. (ats)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar