Hankam

Hankam

Jelang HUT Korem 071/Wijayakusuma Kodim 0712/Tegal Gelar Doa Bersama


Tegal - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 071/Wijayakusuma ke -58, Kodim 0712/Tegal menggelar kegiatan Do'a bersama di Masjid Jenderal Soedirman Kodim Tegal .Jumat (30/8)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz,Pa Staf Kodim, Para Danramil beserta Anggota dan anggota Satdisjan Jajaran Kodim 0712/Tegal

Pada kesempatan ini Mayor Inf Akhmad Aziz mengajak semua hadirin untuk bersukur dan senantiasa nemohon doa supaya selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari hari. 

Do'a bersama ini di Pimpin oleh Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan "Kita kirimkan do'a agar kita semua bangsa Indonesia pada umumnya terhindar dari segala bala bencana aman tertib dan damai. 

Dan khususnya keluarga besar Kodim 0712/Tegal beserta Jajaranya semoga kita semua selalu mendapat petunjuk dan bimbingan serta ridho dan hidayahsehingga apa yang kita inginkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar," Imbuhnya. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang HUT Korem 071/Wijayakusuma Kodim 0712/Tegal Gelar Doa Bersama"

Posting Komentar