Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Suradadi Hadiri Pengajian dan Khotmil Qur'an

 


Tegal - Babinsa Koramil 05/Suradadi Serda Kasmuri menghadiri kegiatan pengajian dan Khotmil Qur'an bertempat di Masjid At Taqwa Dukuh Gemahsari Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Minggu (19/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Jatimulya diwakili Perangkat Desa Ustad Abdul Azis, Kepala KUA Kecamatan Suradadi diwakili oleh Staf Ustad Lutfi Amin, S.Ag., segenap pengurus Ansor dan Banser Desa Jatimulya, Babinsa Desa Jatimulya Serda Kasmuri, Tomas,Toda dan tokoh Agama Desa Jatimulya, segenap pengurus Fatayat NU Desa Jatimulya dan segenap warga masyarakat Desa Jatimulya.

Babinsa Desa Jatimulya Serda Kasmuri mengatakan, acara rutinan yang digelar di desa binaannya merupakan wadah untuk semakin mempererat tali silaturrahmi sesama warga.

“Adanya nilai kerjasama, guyub rukun dalam acara ini antar warga dan hal ini sangat mendukung tugas pokok sebagai Babinsa, kedekatan TNI dengan rakyat akan terus dimantapkan dengan selalu mengambil peran dalam setiap kegiatan masyarakat", ucap Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Suradadi Hadiri Pengajian dan Khotmil Qur'an"

Posting Komentar