Hankam

Hankam

Kasdim 0712 Tegal Hadiri Festival Cap Go Meh Dalam Rangka Perayaan Tahun Baru Imlek 2574

 


Tegal - Kepala Staf Kodim  0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono menghadiri Festival Gala Dinner dan Cap Go Meh perayaan Tahun Baru Imlek 2574 bertempat di Terasa (Taman Rakyat Slawi) Jln. Banjaranyar - Tegal Kelurahan Procot Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Sabtu (04/02/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah, Danbrigif 4/DR diwakili Kasi Intel Mayor Inf Dedi Iryanto, Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sarjono, Danlanal Tegal diwakili Pasi Intel Lanal Tegal Kapten Mar (P) Agus Faizin, Danyonif 407/PK diwakili Pasi Intel Lettu Inf Adang Furqon, Kapolres Tegal diwakili PLH Kapolsek Slawi Ipda Wawan Prasetyo serta tamu undangan yang lainnya.

Perayaan festival Cap Go Meh menyediakan 100 tenda UMKM baik lokal ataupun luar daerah, yang disajikan bermacam-macam dari kuliner, pakaian, sovenir dan lain-lain.

Dalam sambutan Hartono Sosro Djoyo selaku Ketua Panitia Imlek Festival Cap Go Meh 2023 mengucapkan terima kasih kepada  tamu undangan serta masyarakat yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini.

"Kami mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir sekaligus kami mempunyai misi dalam kegiatan ini yaitu untuk memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Tegal", ucapnya.

Sementara Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya festival Cap Go Meh dalam rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek ini dapat menciptakan kedamaian dan kerukunan diantara sesama anak bangsa, khususnya di wilayah Kabupaten Tegal dalam tata pergaulan umat yang bermartabat dan keanekaragaman umat beragama, jelasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim 0712 Tegal Hadiri Festival Cap Go Meh Dalam Rangka Perayaan Tahun Baru Imlek 2574"

Posting Komentar