Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal Ikuti Zoom Meeting Grand Launching Apps ETWPAD

 


Tegal - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L.Sondakh, S.E., beserta seluruh anggota militer dan PNS mengikuti kegiatan Vicon Grand Launching Apps ETWPAD dan penyerahan secara simbolis Gam PNS TNI AD di Halaman Masjid Soedirman Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Selasa (21/02/2023).

Kegiatan Launching Apps ETWPAD tersebut dipimpin langsung oleh KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, dalam sambutannya KASAD menyampaikan, Saya sebagai KASAD mengucapkan selamat atas diresmikan launching Apps ETWPAD.

Aplikasi ini bisa untuk memantau tabungan dan mengelola perumahan di seluruh indonesia, ini komitmen Angkatan Darat sampai menjelang pensiun semoga TNI-AD selalu di hati Rakyat, aplikasi ini memudahkan Saya sebagai Kasad mengucapkan selamat atas di resmikan launching, aplikasi ini bisa untuk memantau tabungan dan mengelola perumahan di seluruh Indonesia.

Ini komitmen Angkatan Darat sampai menjelang pensiun semoga TNI-AD selalu di hati Rakyat, aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen untuk mengakses dan mengelola informasi TWP secara transparan dan dapat diakses secara  elektronik melalui android dan IOS serta Web.

Selain Grand Launching Super APPS ETWPAD, Kasad juga menyerahkan secara simbolis seragam PNS TNI AD, adapun seragam yang akan di bagikan kepada seluruh PNS AD seluruh Indonesia berupa Baju Batik Korpri, Baju PDL, Baret, sepatu dan kaos dalam. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Ikuti Zoom Meeting Grand Launching Apps ETWPAD"

Posting Komentar