Hankam

Hankam

Wakili Danramil 15 Lebaksiu, Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muthmainnah

 


Tegal - Danramil 15/Lebaksiu diwakili oleh Babinsa Desa Kambangan Serda Sukarno menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Muthmainnah dan asrama yatim yayasan Azamta Bahagia Indonesia bertempat di Desa Kambangan Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Rabu (15/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tegal diwakili kabag Kesra Bpk H. Abdul Basith, Camat Lebaksiu diwakili Sekcam Bpk Fathan, Dinsos Kabupaten Tegal Bpk Waktu, Danramil 15/ Lbs diwakili Babinsa Kambangan Serda Sukarno, Kades Kambangan diwakili Kaur perencanaan Bpk Syahrul Affandi, Ketua Yayasan Bpk Maskur dan Pengasuh pimpinan ponpes Al-Amiriyah KH. Samsul Arifin.

Selesai acara Babinsa mengatakan, pembangunan  Masjid Al-Muthmainnah dan asrama yatim yayasan Azamta Bahagia Indonesia  diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar anak-anak umat muslim Desa Kambangan, ucapnya.

Ditempat terpisah Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Suswantoro mengatakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang di perintahkan oleh pimpinan atas,” ujarnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakili Danramil 15 Lebaksiu, Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muthmainnah"

Posting Komentar