Hankam

Hankam

Dandim Jayapura Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Shalom

 


KEEROM - Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf Richard Arnold Y. Sangari, S.E., M.M. melalui Danramil 1701-04/Arso Mayor Inf Sardiana menyalurkan santunan kepada Panti Asuhan Shalom, Kampung Dukwia, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom. Selasa (21/2/2023).

Kedatangan Anggota Koramil 1701-04/Arso disambut oleh pengurus Panti Asuhan Shalom Bapak Manurung bersama anak-anak penghuni panti asuhan tersebut.

Kedatangan Mayor Inf Sardiana beserta rombongan di Panti Asuhan Shalom bertujuan menjalin silaturahmi serta memberikan bantuan paket sembako bantuan dari Dandim 1701/Jayapura bagi anak-anak di panti asuhan tersebut.

Danramil menuturkan, bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari harga maupun jumlahnya. Namun bisa dinilai dari segi manfaat serta kepedulian TNI, khususnya Kodim 1701/Jayapura yang akan selalu ada untuk masyarakat di wilayah binaannya.

"Kegiatan santunan seperti ini akan sering dilakukan Kodim 1701/Jayapura. Dengan sedikit menyalurkan bantuan kepada panti asuhan yang ada di wilayah Kodim 1701/Jayapura. Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Shalom ini," harapnya.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Bapak Manurung selaku pengurus Panti Asuhan Shalom. Dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Dandim 1701/Jayapura.

"Bantuan dari Dandim sangat berarti buat kita, terutama bagi anak-anak penghuni panti ini. Kami merasa sangat bangga sekaligus terharu, karena ini bukan pertama kalinya Dandim Jayapura memberikan bantuan kepada kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak, semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman baik dari Koramil maupun Kodim Jayapura, aamin," pungkas Bapak Manurung. (Redaksi Papua)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Jayapura Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Shalom"

Posting Komentar