Hankam

Hankam

Danramil 08 Talang Hadiri Doa Bersama dan Ziarah Sesepuh Desa Kaladawa



Tegal - Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiyono beserta Serka Pariyo dan Sertu Agus Priyanto menghadiri undangan Ziarah On The Road dan Silahturahmi Anshor Banser Kecamatan Talang Ranting Kaladawa di Desa Kaladawa Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Rabu (01/02/2023) malam.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Kaladawa Haji Taslikhin, Danramil Kapten Inf Radiyono, Ketua BPD Desa Kaladawa Ali, Babinsa Desa Kaladawa Serka Untung Sunariyo dan Serka Pariyo, Pamong Desa Kaladawa, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat dan warga Desa Kaladawa Sekitar 50 orang dan Anggota PAC GP Ansor serta rekan Banser Ranting Desa Kaladawa.

Danramil 08/Talang mengatakan bahwa Kegiatan Ziarah Sesepuh di Desa Kaladawa ini sudah menjadi  tradisi yang dilakukan oleh GP Ansor dan Rekan Banser Setiap bulan pada malam Kamis Wage sebagai rutinitas untuk mengajak dan bekerjasama dengan Pemdes Kaladawa.

“Pada Ziarah kali ini sasaran sesepuh yang akan di ziarahi antara lain, Makam Mbah Kramat Rt. 08 Rw. 02, Makam Mbah Den Bei Rt. 10 Rw. 03, Makam Mbah Baghir Rt. 21 Rw. 04, Makam mbah Hasan Daut Rt. 05 Rw. 01”, jelasnya.

Danramil menambahakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengirimkan doa dengan tahlilan kepada sesepuh desa kaladawa, berdoa bersama untuk keselamatan, dijauhkan dari bala bencana serta sebagai sarana untuk silahturahmi dan mendekatkan diri kepada allah swt. (pendimtegal) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 08 Talang Hadiri Doa Bersama dan Ziarah Sesepuh Desa Kaladawa"

Posting Komentar