Hankam

Hankam

Berikan Jam Komandan, Ini Yang Disampaikan Dandim 0712 Tegal

 


Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L.Sondakh, S.E., memberikan jam komandan yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal, bertempat di Lapangan Indoor Kodim 0712/Tegal. Jumat (17/02/2023).

Jam Komandan diberikan setelah pelaksanaan Upacara Bendera Bulanan 17-an, pada kesempatan tersebut Letkol Inf Charlie C.L.Sondakh, S.E. menekankan masalah pelanggaran yang dapat mengakibatkan kerugian bagi personil.

"Pelanggaran ini memang normatif selalu disampaikan dan kita prajurit sudah tahu ketentuan-ketentuan apa yang harus dilaksanakan dan tidak boleh dilaksanakan, tidak bosan-bosannya saya selaku Komandan Kodim selalu mengingatkan, apabila ada kendala dilapangan segera laporkan dan cepat koordinasi dengan baik, jangan kita mencoba untuk berupaya menyelesaikan sendiri nanti ujung-ujungnya tidak selesai berkepanjangan Dan makin lama makin besar", tegas Dandim.

Selain masalah pelanggaran Dandim 0712/Tegal juga mengingatkan tentang pengamanan masing-masing personil, Dandim berharap agar para anggota Kodim 0712/Tegal dalam melaksanakan tugas apapun selalu mementingkan faktor keamanan.

"Jangan sampai kita lengah dalam segala kegiatan berdampak Yang dapat mengakibatkan kerugian personil baik itu luka maupun sampai dengan meninggal dunia, oleh karena itu jauhi segala pelanggaran dan selalu utamakan faktor keamanan dalam segala kegiatan di lapangan", jelas Dandim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikan Jam Komandan, Ini Yang Disampaikan Dandim 0712 Tegal"

Posting Komentar