Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Mingguan

 


Tegal - Komando Distrik Militer 0712/Tegal menggelar Upacara Bendera Mingguan yang bertempat di Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (20/02/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Komandan Upacara Danramil 16/Margasari Kapten Cpm Aris Kusdiyanto dan Perwira Upacara dijabat oleh Pa Sandi Kodim 0712/Tegal Letda Inf Ali Mashud yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal.

Dalam amanatnya Kasdim 0712/Tegal menyampaikan, kegiatan Upacara dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan, guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit, ucap Kasdim.

Di samping itu, Upacara bendera ini juga untuk mengingatkan kembali akan kedisiplinan prajurit dan PNS tentang peraturan pelaksanaan upacara mulai dari PBB (Peraturan Baris-Berbaris), PPM dan Gamad, tutup Kasdim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Mingguan"

Posting Komentar