Hankam

Hankam

Pantau Situasi Desa Binaan, Babinsa Koramil 09 Tarub Lakukan Komsos

 


Tegal -  Serka Surono Babinsa koramil 09/Tarub melaksanakan anjangsana/komsos di Desa Margapadang, kegiatan anjangsna/komsos  tersebut dilaksanakan untuk mengetahui situasi keamanan yang menonjol di wilayah binaan , serta meningkatkan tali silaturrahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat serta upaya dalam pembinaan kepada para mitra karib Babinsa di wilayah Desa binaan, Rabu (01/02/2023).

Dalam melaksanakan anjangsana/komsos ini dilakukan setiap hari , guna mencegah hal yang tidak di inginkan dan juga untuk meningkatkan kesinambungan dan keakraban tali silaturrahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi kondisi di wilayah binaan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman , nyaman dan tentram di wilayah binaan”, ucap babinsa.

Serka Surono menambahkan, disamping anjangsana fungsi Komsos yang lebih penting yaitu guna mencari dan menggali informasi terkait situasi kondisi wilayah agar Komando Kewilayahan dalam hal ini Koramil 09/Tarub bersama instansi yang lain bisa bersinergi melakukan tindakan setiap ada kejadian , maupun memecahkan permasalahan lingkungan serta kesulitan masyarakat, tambahnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantau Situasi Desa Binaan, Babinsa Koramil 09 Tarub Lakukan Komsos"

Posting Komentar