Hankam

Hankam

Babinsa Tegal Barat Kodim Tegal Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Puskesmas

 


Tegal - Anggota Koramil Tegal Barat Babinsa Kelurahan Kraton Sertu Suyatman menghadiri undangan dalam rangka pertemuan lintas sektoral Puskesmas Tegal Barat Jln. Hangtuah Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Rabu (22/02/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Tegal Yuli Prasetya, S. KM, M. Kes., Sekcam Tegal Barat Zamroni, S.Ag, M.Si., Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heriyanto, S.H., Kepala Puskesmas Tegal Barat dr. Bambang Kuswanto, Danramil Tegal Barat diwakilkan oleh Babinsa Kel. Kraton Sertu Suyatman, UPTD SD Wilayah Puskesmas Tegal Barat, Perwakilan Kelurahan se-wilayah kerja Puskesmas Tegal Barat dan Kader Kesehatan se-wilayah kerja Puskesmas Tegal Barat.

Menurut Sertu Suyatman tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor.

Lebih lanjut, Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat.

Babinsa menambahkan hasil dari rapat tersebut antara lain, akan ada rencana kegiatan pada hari Senin 27 Februari 2023 yang bertempat di wilayah Kelurahan Tegalsari untuk agenda Puskesmas Tegal barat akan menyelenggarakan kegiatan pemantauan jentik dan pelaksanaan PSM dan pada hari Selasa 28 Februari 2023 akan diselenggarakan di wilayah Kelurahan Muarareja. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Tegal Barat Kodim Tegal Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Puskesmas"

Posting Komentar