Hankam

Hankam

Babinsa Kedungbanteng Berikan Pelatihan Satlinmas Desa Dukuhjati

 


Tegal – Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal Sertu Purwanto bersama Babinkamtibmas Polsek Kedungbanteng memberikan pelatihan materi bela negara, wawasan kebangsaan dan PBB kepada Satlinmas Desa Dukuhjati Wetan, bertempat di Gedung Serba Guna Ds. Dukuhjati Wetan Kec.Kedungbanteng Kab.Tegal. Minggu (10/09/2023)

Dalam penyampaian materi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan bagi para Linmas  dengan tujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan bagi mereka sebagai petugas keamanan desa.

Disampaikan sertu purwanto bahwa pemberian materi tersebut agar para anggota Linmas tertanam rasa cinta tanah air,wawasan kebangsaan serta bela negara, dengan harapan mengerti menjadi warga negara yang baik dan menjadi petugas keamanan desa yang handal dan bisa menjadi contoh untuk warga masyarakat dan dapat mengedepankan persatuan dan kesatuan.

“Pada kesempatan latihan praktek PBB dengan para anggota linmas, Kami memberikan motivasi kepada para anggota Linmas agar senantiasa selalu disiplin, rajin dan mengikuti aturan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah”, ucap Babinsa. (pendimtegal)

 

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kedungbanteng Berikan Pelatihan Satlinmas Desa Dukuhjati"

Posting Komentar