Hankam

Hankam

Danramil 10 Dukuhturi Hadiri Pembagian BLT DD Desa Pengarasan

 


Tegal – Danramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Tarsono melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD (Bantuan Lansung Tunai Dana Desa) bulan Juli, Agustus, September  Tahun 2023 bertempat di Desa Pengarasan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Rabu (06/09/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Dukuhturi Bpk Drs.Bambang Sekti Prayitno MM, Kasi Pemerintahan Dukuhturi Bpk Adi Darisman, Danramil 10/Dukuhturi Kapten Arm Tarsono, Babinsa Desa Pengarasan Sertu Dhofir, Babinkamtibmas Desa Pengarasan Aiptu Hendro, Perangkat Desa Pengarasan dan Penerima BLT - DD Sebanyak 48 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan jmlah yang diterimakan sebanyak Rp. 900.000,00.

Danramil Kapten Arm Tarsono mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT DD) Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Diharapkan pula dengan adanya bantuan tersebut masyarakat penerima bantuan yang ada di desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari dan Kami berharap bantuan yang berasal dari dana desa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat”, ucap Danramil. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 10 Dukuhturi Hadiri Pembagian BLT DD Desa Pengarasan"

Posting Komentar