Hankam

Hankam

Cegah Kenakalan Remaja,Babinsa Kodim 0712 Tegal Komsos Dengan Pemuda Desa Binaan

 


Tegal - Babinsa Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal Serma Sartono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda untuk cegah kenakalan remaja di Desa Danasari Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Minggu (16-09-2023).

Kegiatan ini rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serma Sartono, saat dirinya melaksanakan Komsos bersama pemuda di Desa Danasari, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

Komsos tersebut  disamping untuk mengetahui informasi tentang situasi dan kondisi keamanan juga untuk menjaga tali silaturahim Babinsa dengan warga Masyarakat, sehingga bisa bersinergi dengan Warga di wilayah. Babinsa menekankan agar selalu meningkatkan keamanan

“Saya juga menyampaikan pada pemuda di Desa Danasari Rt 8 Rw 2  Dukuh Kebagusan agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka,”tutup Babinsa (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Kenakalan Remaja,Babinsa Kodim 0712 Tegal Komsos Dengan Pemuda Desa Binaan"

Posting Komentar