Hankam

Hankam

Danramil Tegal Selatan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

 


Tegal – Dalam rangka membangun komitmen bersama untuk menngkatkan program di bidang kesehatan tingkat Kecamatan Tegal Selatan, Danramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal Kapten Cba Sutikno menghadiri lokakarya lintas sektoral tingkat Kecamatan Tegal Selatan yang membahas tentang bidang kesehatan, bertempat di  Aula Puskesmas Bandung Tegal Selatan Kota Tegal. Selasa (12/09/2023)

Hadir dalam acara tersebut, camat Tegal selatan diwakili Bpk Helmi, Danramil 21 Tegal selatan Kapten Cba Sutikno, Kapolsek Tegal Selatan diwakili Babinkamtibmas Bripka Amin, Ka Puskesmas Bandung dan para Dokter Puskesmas, para Lurah, Ka Korlap UPTD dan Kader Kesehatan.

Dalam Sambutannya Kepala Puskesmas Bandung Tegal Selatan mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan loka karya mini lintas sektoral di Puskesmas Bandung , bahwa pada tahun ini untuk puskesmas Bandung sudah memiliki alat untuk USG bagi ibu-ibu yang hamil dan sudah memiliki tenaga ahlinya dan tinggal menunggu launching pengoperasianya saja, diharapkan dapat menambah kemajuan pelayanan untuk masyarakat wilayah Tegal Selatan, ucapnya.

“Mohon dukungannya semua pihak bahwa Puskesmas Bandung akan mengikuti akreditasi selama 2 hari tanggal 21 dan 22 September 2023 mohon dukungan semua pihak agar akreditasi dapat berjalan lancar dan sukses”, katanya.

Sementara Danramil 21/Tegal Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa pada dasarnya Koramil Tegal Selatan akan membantu dan mendukung setiap program-program kesehatan masyarakat dan membantu  kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh para kader kesehatan dan bidan desa di lapangan dengan mengerahkan para Babinsa dan Babinkamtibmas dalam setiap kegiatan, ucap Danramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Selatan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral"

Posting Komentar