Hankam

Hankam

Tim Dalprog Korem 071 Wijayakusuma Kunjungi Kodim 0712 Tegal

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal dikunjungi Tim Dalprog (Pengendalian Program) Korem 071/Wijayakusuma yang diketuai oleh Mayor Inf Suhadi selaku Pasi Ren Korem 071/Wijayakusuma berserta 2 orang anggota untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian daya serap anggaran, bertempat di Kodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Rabu (06/09/2023)

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P yang diwakili oleh Pasi Log Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Warmu menyampaikan selamat datang kepada Tim Dalprog Korem 071/Wijayakusuma di Kodim 0712/Tegal, semoga dengan kedatangan tim di Kodim ini bisa membina dan mengarahkan staf kami dalam penyerapan anggaran yang ditentukan komando atas sehingga tidak terjadi kesalahan.

Kepada Tim Dalprog, kami mohon bimbingan dan arahan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program kerja dan anggaran, agar tujuan Program TNI AD dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan.

Ketua Tim Dalprog Mayor Inf Suhadi mengatakan, kedatangan tim untuk memeriksa masing-masing staf. Sejauh mana pencapaian daya serap anggaran. Sesuai dengan sasaran program kerja dan anggaran satuan atau tidak.

Temuan dan masukan agar jadikan sebagai acuan dalam pembenahan dan perbaikan, sehingga perencanaan dan pelaksanaan penggunaan anggaran kedepan bisa lebih baik, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Dalprog Korem 071 Wijayakusuma Kunjungi Kodim 0712 Tegal"

Posting Komentar