Hankam

Hankam

Wakili Danramil, Babinsa Serda Suroso Hadiri Rapat Pembubaran Panitia HUT RI Ke-78 Tingkat Kecamatan Bumijawa

 


Tegal - Serda Suroso Babinsa KORAMIL 19/Bumijawa Kodim 0712/Tegal mewakili Danramil 19/Bumijawa menghadiri undangan rapat pembubaran kepanitiaan HUT RI Ke 78 tingkat Kec. Bumijawa, bertempat di Pendopo Kecamatan Bumijawa Jl. Raya Bumijawa Desa Bumijawa Kab.Tegal. Rabu (06/09/2023)

Hadir dalam rapat tersebut Camat Bumijawa Darmawan,S.IP, M.H sebagai pimpinan rapat, Sekcam Bumijawa Drs Akhmad Khumaedi, MM, Ketua Panitia HUT RI ke - 78 Tingkat Kec. Bumijawa : Retno Pramuningsih, S.Pd, Para Kasi dan Staf Kec.Bumijawa, Danramil 19/Bumijawa di wakili Serda Suroso, Perwakilan Pelatih Paskibra Sertu Taryono, Kapolsek Bumijawa diwakili Aiptu Sulisno, Perwakilan Kades se Kec. Bumijawa, Perwakilan Anggota SAR dan Relawan Kec  Bumijawa Yoga Suwargo.

Dalam Sambutannya Camat Bumijawa Bapak Darmawan,S.IP, M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkompincam yang telah hadir dalam rapat pembubaran kepanitian dalam rangka HUT RI ke 78 tingkat Kec. Bumijawa tahun 2023.

“Rapat ini dilaksanakan untuk melaporkan secara transparan selama pelaksanaan HUT RI ke 78 tingkat Kec. Bumijawa tahun 2023. Rasa kebanggan Pemerintah Kecamatan Bumijawa terutama kepada Panitia dan Pendukung yang telah mensukseskan dalam rangkaian HUT RI ke 78 tingkat Kec. Bumijawa Tahun 2023 baik pelaksanan upacara dan rangkaian karnaval”, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakili Danramil, Babinsa Serda Suroso Hadiri Rapat Pembubaran Panitia HUT RI Ke-78 Tingkat Kecamatan Bumijawa"

Posting Komentar