Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Suradadi Hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

 


Tegal -  Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Serda Kasmuri menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bertempat di Halaman Majelis Ta'lim Fathul Huda Dukuh Bulakbanteng Desa Jatimulya Kec. Suradadi Kab. Tegal dengan Pembicara Ustad Abdul Ghoni Hafidz Spd dari Pagerbarang. Senin (25/09/2023)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dihadiri perangkat Desa Jatimulya dan tokoh agama serta warga masyarakat itu, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatan tersebut serda kasmuri mengucapkan terima kasih atas undangan panitia Maulid Nabi SAW sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat muslim Desa Jatimulya.

"Peringatan Maulid Nabi ini mengajarkan tentang ajaran Rasulullah agar hidup rukun dan saling membantu," ucapnya.

Alhamdulillah dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat bersilaturahmi serta mempertebal keimanan kita dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. "Nabi Besar Muhammad SAW kita jadikan panutan dalam setiap Kehidupan. Menjadi suri tauladan bagi umat manusia, memperbanyak shodaqoh dan beramal sebagai bekal di hari akhir,” ujarnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Suradadi Hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW"

Posting Komentar